Hallobogor.com, Bogor – Grup band ternama Gigi dan ustad Zaki Mirza memukau warga Bogor saat tampil di halaman Masjid Al-Amaliyah Ciawi Bogor, Sabtu (18/6/16).

Acara yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, merupakan gelar rangkaian kegiatan off air dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah.

Menurut Adrian Ariez Gunawan selaku manager promo off air mengatakan, kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa setia kami kerena telah mendukung sehingga kita tetap stabil dipersaingan industri televisi nasional.

“Kegiatan hiburan off air ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahunnya menghadirkan konsep yang berbeda-beda disesuaikan dengan latar belakang penyelenggaraannya. Dan tahun ini kami menghadirkan konsep Roman Ramadhan”, ujarnya.

“Selain diisi dengan tabligh akbar oleh ustad Zaki Mirza, kita menghadirkan rangkaian kegiatan religi yang melibatkan warga sekitar lokasi mulai lomba adzan, lomba hafiz quran, qultum, penampilan dari Rijabbas, penampilan marawis, pembagian ta’jil dan sholat tarawih. Disamping itu juga ada bazaar sembako murah dan bagi warga sekitar yang hadir serta beruntung, berkesempatan memperoleh THR dalam sesi bagi-bagi THR bagi”,jelasnya menambahkan.

Puncak kemeriahan Roman Ramadhan ini menghadirkan penampilan musik keren religi yang dibawakan oleh band papan atas Indonesi yang digawangi Arman Maulana yaitu band Gigi

Dalam penampilan Arman dan kawan-kawan membawakan 10 lagu andalan dari album baru dan beberapa dari album yang lama seperti Sifat 20, Akhirnya, Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya, Dengan Menyebut Nama Allah, Ketika Tangan dan Kaki Berkata, Cintailah Mereka, 11 Januari, Damai Bersamamu, dan Gerbang Rahmatmu. (wan/ndy)