Hallobogor.com, Bogor – Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mulai bermunculan. Salah satunya dari organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

PPIR mulai melakukan konsolidasi untuk merapatkan barisan para purnawirawan se-Indonesia bersama masyarakat untuk mendukung Prabowo di Pilpres dan pasangan pasangan cagub dan cawagub nomor urut 3 Sudrajat-Syaikhu pada Pilgub Jabar.

“Tujuan kosolidasi ini adalah untuk merapatkan barisan para purnawirawan Indonesia dengan masyarakat serta bagaimana PPIR bisa menyukseskan Pilpres 2019 agar Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI,” ujar Pengurus PPIR, Abdul Kholik, disela acara konsolidasi di Bojongkerta, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (11/3/2018).

Abdul Kholik juga berharap Partai Gerindra dan PPIR bisa terus bersinergi untuk memenangkan agenda-agenda politik di wilayah maupun, dan umumnya di seluruh pelosok tanah air.

“PPIR di Bogor ini merupakan struktur PPIR DKI-Bogor yakni yang membawahi Kabupaten dan Kota Bogor dan Kabupaten Sukabumi di bawah koordinasi DKI,” jelasnya.

Selain PPIR itu, di bawah binaan PPIR DKI, ada juga PPIR di bawah binaan Korwil Jawa Barat. “kita bergerak pararel tidak bersinggungan antara PPIR di bawah DKI dengan PPIR di bawah Korwil Jawa Barat,” tandasnya. (dns)