Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi Raisa Andriana berencana akan merilis sebuah mini album yang ditargetkan rampung pada akhir tahun ini.

Istri Hamish Daud itu mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan beberapa materi lagu yang akan masuk dalam mini albumnya nanti, salah satunya lagu “You” yang baru saja dirilis.

“Ya kita lagi ngumpulin lagu untuk bikin EP (mini album). Sudah terkumpul lagunya dan kita lagi progress untuk bikin EP akhir tahun ini,” kata Raisa saat ditemui dalam acara peluncuran single “You” di Jakarta, Rabu (9/10/2019).



“Oh iya sekarang udah mau akhir tahun ya, jadi harus cepet,” lanjut Raisa sambil tertawa.

“You” merupakan single baru Raisa yang liriknya ditulis oleh Gamaliel Tapiheru. Lagu ini menceritakan mengenai pengalaman cinta pertama dan efek yang ditimbulkan olehnya.

Proses produksi lagu “You” dikerjakan di dua negara, Indonesia dan Amerika. Bagian awal “You” dikerjakan oleh Marco Steffiano dan Agung Munthe di Indonesia.

Sementara itu, untuk hasil akhirnya dipoles di Amerika oleh produser Dave Drake, dan mixing engineer oleh Erik Madrid yang pernah menangani sejumlah musisi dunia, seperti Lauv, Sia, Demi Lovato.

Sebelumnya di bukan Juli, Raisa juga telah merilis single berjudul “Kembali” yang mendapat respon positif dari penikmat musik Indonesia. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nat)