Hallobogor.com, Bogor – Hari ke 19 bulan Ramadhan 1437 H/2016 M, keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan ratusan anak yatim piatu dan dhuafa.

Acara yang berlangsung di area Kantor PDAM, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, Jumat 24 Juni 2016, dibuka oleh Pjs. Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Deni Surya Senjaya. Hadir dalam kesempatan itu, Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya dan Usmar Hariman serta dua badan pengawas PDAM.

H. Deni mengatakan dalam sambutannya, pada momentum bulan Ramadhan ini keluarga besar PDAM harus pandai meningkatkan ukhuwah Islamiah. Disamping itu, terkait dengan kinerja harus juga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pasalnya PDAM itu merupakan perusahaan daerah yang melayani publik.

Lebih lanjut H. Deni juga mengatakan, bahwa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sekarang ini berada diurutan ketiga sebagai PDAM terbaik. Dengan begitu, ia kembali mengajak seluruh karyawan PDAM untuk memacu semangat tetap fokus bekerja keras jangan sampai ada kata bermalas-malasan.

“Kita berharap PDAM Tirta Pakuan bisa meraih menjadi PDAM terbaik pertama,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan Bima Arya. Dirinya menginginkan perusahaan plat merah itu mampu berdiri menjadi yang terbaik dan bertahan dalam melayani masyarakat, seperti halnya perusahan-perusahaan swasta.

“Saya berkunjung ke Goodyear. Perusahaan ini sudah sejak lama berdiri tapi masih bisa bersaing berkompetisi dengan negara lain. Kita juga harus terbuka berinovasi seperti perusahaan swasta. Saya yakin PDAM bisa menjadi yang terbaik,” kata Bima. (hrs).