Hallobogor.com, Bogor – Lebih dari 600 warga Jabodetabek mengikuti lomba lari Stylish Family Run 3K yang dihelat Hotel Ibis Styles Bogor Raya, Minggu (17/11/2019) sejak pukul 06.00 Wib. Lomba lari dengan mayoritas peserta keluarga ini dalam rangka meramaikan anniversary atau HUT ke-3 Hotel Ibis Styles Bogor Raya.

“Antusiasme peserta cukup tinggi dalam acara family run pertama yang kami gelar ini. Padahal target kami hanya sekitar 400 peserta. Tapi acara ini bukan sekadar kejuaraan,” kata General Manager Hotel Ibis Bogor Raya, Charles Choi sebelum melepas start peserta lari.

Para peserta yang mengenakan t-shirt warna serba oranye ini dilepas oleh Charles Choi menempuh jarak 3 kilometer dari Hotel Ibis di kawasan Golf Bogor Raya hingga kolong jembatan tol Baranangsiang dan finish kembali di Hotel Ibis.



Usai berlari, para peserta menikmati beragam menu breakfast sepuasnya dan berkesempatan mendapatkan beraneka hadiah yang didominasi voucher menginap di semua hotel grup Ibis. “Grandprize menginap di Hotel Ibis Seoul, Lombok, dan Bali (Grand Prize),” ujarnya.

Sementara itu, acara HUT Hotel Ibis dan family run ini juga dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. “Kami berharap acara lari ini terus dilaksanakan bahkan rutenya supaya sampai ke wilayah Kota Bogor. Selain itu kami berharap Hotel Ibis ramai dan meriah terus,” ujar Bima. (cep)