Hallobogor.com, Bogor – Menginjak akhir tahun 2018, Bogor Clothing Festival kembali digelar di Kota Bogor selama lima hari, dari tanggal 27-31 Desember 2018 di area GOR Pajajaran Jalan Pemuda Kota Bogor.

Jerry Wagey sebagai Person In Charge (PIC) Bogor Clothing Festival, mengatakan, akhir tahun 2018 ini Bogor Clothing Festival menghadirkan lebih dari 50 distro dari Kota Bogor, Depok, Bandung, dan Jakarta. Clothing-an yang hadir ini sebelumnya diseleksi terlebih dahulu untuk menunjang kualitas dan kuantitas.

“Jadi Bogor Clothing Fest ini memang Distro terpilih. Artinya yang punya kualitas baik dan tidak asal-asalan yang pastinya tidak akan mengecewakan tapi memberikan kepuasan terhadap pengunjung,” ujarnya, Minggu (30/12/2018).

Ia menjelaskan, event ini sengaja dibuat akhir tahun salah satunya sebagai sarana hiburan untuk masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya. “Untuk acara penutup yang berbarengan dengan malam pergantian tahun menggelar tausiah serta ada yang berbeda Bogor Clothing Fest 2018 dengan sebelumnya, yakni sebagai pengganti acara fire work diganti dengan helaran rampak gendang dan percusi dari berbagai sanggar di Kota Bogor yang direkomendasi oleh Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor,” jelasnya.

Bogor Clothing Fest juga menyajikan Booth kuliner dengan berbagai jenis makanan dengan berbagai varian. Begitu juga dengan suguhan musik dari band terkenal Ibu Kota yang menemani pengunjung yang berbelanja sambil santap kuliner di booth Bogor Clothing Fest 2018.

”Bogor Clothing Fest juga bisa jadi ajang hiburan yang karena ditemani musik dari band-band pilihan sambil menikmati kuliner di booth kuliner,” tuturnya.

Ke depannya, kata Jerry, Bogor Clothing Fest ini akan merangkul UMKM dan bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM untuk membantu pemasaran produk-produk lokal Kota Bogor ke kalangan milenial dan menjadi ajang silurahmi pengusaha-pengusaha kecil di tingkat Kota Bogor. (dns)