Hallobogor.com, Bogor – Calon Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 1 Zaenul Mutaqin terus melakukan blusukan ke masyarakat. Sabtu pagi (3/3/2018), Zaenul bersilaturahim dengan puluhan warga Kelurahan Ciheuleut, Kecamatan Bogor Timur. Pasangan Calon Wali Kota Ahmad Ru’yat ini menggelar senam sehat, sarapan pagi, dan silaturahmi sambil sosialisasi. 

Zaenul Mutaqin mengatakan, dirinya bersilaturahim dalam rangka sosialisasi Pilkada sekaligus berolahraga bersama warga Ciheuleut. “Ini bagian dari agenda kami para penggerak olahraga dalam rangka sosialisasi pasangan Ru’yat-Zaenul ke masyarakat Ciheuleut. Kami sampaikan kepada masyarakat Kota Bogor sejak beberapa tahun yang lalu sudah ada Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) dan di bawah naungan FORMI itu juga banyak cabang-cabang senam lainnya. Saya berharap tentunya masyarakat sehat sama dengan visi misi kita mewujudkan Kota Bogor Kota yang sehat,” ungkapnya.

Sementara perwakilan dari Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Ella, menambahkan, WPP dan PAC Kecamatan Bogor Timur sangat mengharapkan kedatangan calon Wali Kota  dan Wakil Walikota Ahmad Ru’yat -Zaenul Mutaqin untuk memberikan support dan semangat supaya pada Pemilu yang akan datang masyarakat tidak lupa dengan nomor urut 1. “Kami mendukung penuh pasangan Ruyat-Zaenul,” tegasnya. (dns)