Hallobogor.com, Caringin – Siapa yang tak mengenal gado-gado. Jenis makanan ini sudah lama ada dan bisa dinikmati di mana saja. Namun kalau bicara soal rasa, beda juru masak biasanya beda rasa. So, tak ada salahnya jika Anda juga mencoba Gado-gado Lumpur Lapindo. Ya, dari namanya saja sudah cukup unik. Seunik pembuatnya, yakni Harun Pancasila Sakti.

Bicara soal bahan, Gado-gado Lumpur Lapindo sama dengan gado-gado kebanyakan. Seperti sayuran matang, tahu, lontong, ditaburi kerupuk dan bawang goreng. Nah, yang bikin rasanya maknyus, tentu olahan bumbu kacang khas Ibu Yuni Wuryani, isteri Harun. Meski unik dan yahud, tak usah merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati Gado-gado Lumpur Lapindo.” Yang porsi biasa hanya Rp. 10.000 dan yang spesial pakai telor Rp. 13.000,” kata Heri, sapaan akrab Harun Pancasila Sakti, seperti dikutip Halloapakabar.com.

Gado-gado Lumpur Lapindo juga cukup higienis untuk dikonsumsi. Selain dipantau Dinas Kesehatan juga sudah mendapat sertifikat dari Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (HAKLI) Kabupaten Bogor.



Bagi Anda pemburu kuliner, Gado-gado Lumpur Lapindo bisa anda nikmati di kedainya, kawasan Pasar Caringin, hanya 20 meter dari simpang pos polisi Caringin, Jalan Raya Mayjen HE Sukma (Bocimi), Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kedai ini buka pukul 07.00 pagi sampai pukul 20.00 malam.” Bagi yang ingin mencoba bisa datang langsung atau pesan partai kecil dan besar ke nomor 085781447980. Kami juga sudah rutin melayani pesanan catering ke perusahaan-perusahaan,” kata Heri yang juga menyediakan menu soto, ketoprak, karedok, dan berbagai macam cake. (cep).