Hallobogor.com, Bogor – Sudah lama tidak terdengar nama dan suara emasnya dibelantika musik Indonesia, penyanyi cantik Ratna Dilla kini kembali hadir dipanggung hiburan tanah air.

RD sapaan akrab Ratna Dilla ini optimis dan siap bersaing di kancah musik Indonesia dengan single terbaru ” Hayang Kawin” (ingin nikah), dimana sebelumnya nama RD sendiri pernah melejit melalui lagu bergenre Pop, namun kini RD mencoba peruntungan melalui lagu bergenre dangdut.

Saat ditemui Halloapakabar.com, di sebuah acara pernikahan salah satu rekan satu profesi (Wartawan) di Desa Cijungjung, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, RD mengaku lebih tertarik, suka dengan musik dangdut ketimbang musik Pop.

“Iya sekarang merubah genre menjadi dangdut, sekaligus realese single pertama lagu dangdut. Sebelumnya saya di Pop,” ujar RD.

RD menjelaskan, lagu single “Hayang Kawin” merupakan lagu andalan yang dimiliki dirinya. Kini melalui lagu tersebut, dirinya tengah sibuk promosi. Promosi yang dilakukan RD memang tidak pandang bulu, dimana ada kesempatam disitulah dirinya tampil.

“Penampilan Saya ini merupakan bentuk promo, sekaligus mengingatkan lagi kepada masyarakat. Nanti aku juga mau promo keliling lagi ditempat-tempat hajatan lainnya, untuk mempromosikan lagu baru saya. Dengan single terbaru ini mudah-mudahan bisa dinikmati masyarakat,” ungkap Ratna berharap.

Diceritakan RD, single terbaru ‘Hayang Kawin’ merupakan sosok pria yang mencintai wanita berada. Tapi rupanya cinta pria tersebut hanya modus untuk menipu si cewek.

“Kosep lagunya ceria dan musiknya nge-beat. Sedangkan konsep video klipnya ini bertema Disney, makanya aku pakai pakaian yang glamor,”ujar Ratna. (ydi).