Hallobogor.com, Bogor – Ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merk berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Kota.

Kasat Reserse Narkoba Polres Bogor Kota AKP Wahyu Agung mengatakan, barang bukti tersebut merupakan hasil operasi miras jelang tahun baru 2016 di beberapa wilayah Kota Bogor.

“Ada 800 botol miras lebih yang terbagi dalam 78 kemasan dus berhasil diamankan hasil operasi jelang tahun baru kemarin,”  terangnya ditemui di Mako Polres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Senin (04/01/).

Lanjutnya, hasil ini didapat dari distributor di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor dan beberapa warung kelontongan yang tersebar wilayah Kota Bogor.

“Sebenarnya kita sudah mengimbau mereka agar tidak berjualan minuman berakohol minol dengan kadar alkohol lebih dari 10 persen,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Wahyu mengatakan, giat operasi miras tersebut setidaknya sudah meminimalisir gangguan keamanan dari orang-orang yang merayakan malam pergantian tahun dengan pesta miras. (Haris)