Hallobogor.com, Bogor – Dukungan terhadap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 3, Jaro Ade-Ingrid Kansil (JADI) terus menguat. Dukungan ini salah satunya mengalir dari Komunitas Peci Hitam Sukamahi (PHS).

Pada pertengahan bulan Ramadhan ini, komunitas PHS menggelar buka puasa bersama di Puri Mandiri, Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Kegiatan buka puasa bersama sekaligus mempererat silaturahim ini dihadiri lebih dari 200 anggota PHS. Nampak hadir pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Jaro Ade (RAJA). 

“Agenda kali ini buka puasa bersama sekaligus silaturahim agar lebih solid. PHS sendiri memang bagian dari RAJA yang mendukung penuh agar Jaro Ade-Ingrid Kansil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018-2023,” kata Ketua PHS, Budi Mamat.

Budi menjelaskan, PHS memiliki kegiatan rutin melaksanakan pengajian dan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan. “Yang paling utama kegiatannya memperhatikan orang-orang yang tidak mampu di lingkungannya masing-masing. Anggota PHS terdiri dari masyarakat dari setiap kampung dan lingkungan RT dan RW se-Desa Sukamahi,” jelasnya. (cep)