Hallobogor.com, Jakarta – Halsey meminta para penggemar BTS untuk tenang meskipun grup K-pop populer itu tidak mendapat nominasi dalam Grammy 2020.

Army, sebutan untuk penggemar BTS, kecewa karena grup idola mereka sama sekali tidak mendapatkan nominasi Grammy. Sedangkan Lizzo menjadi peraih nominasi terbanyak Grammy 2020.

Halsey, yang bekerjasama dengan BTS dalam single “Boy With Luv”, merespons lewat unggahan Twitter.



“Menghapus dan mengabaikan semua hal negatif. BTS berhak mendapatkan banyak nominasi,” tulis penanyi berusia 25 tahun itu.

Penyanyi yang memecahkan rekor dunia pada 2019 bersama BTS untuk video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam itu menambahkan, “Tapi saya tidak terkejut mereka tidak mendapat pengakuan. AS masih jauh tertinggal dari seluruh gerakan itu. Akan ada waktunya kelak.”

Dilansir Metro, grup K-pop yang terdiri dari RM, Jin, Suga, V, Jungkook, J-Hope dan Jimin sedang sibuk menggarap karya baru.

Dalam wawancara dengan majalah Paper, BTS mengatakan, “Kami sedang berlatih dan mengerjakan lagu baru. Jadi, kami bisa memperlihatkan sisi terbaik dari kami untuk kalian. Tunggu karya kami ya”. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nan)