Hallobogor.com, Bogor – Relawan sahabat Ru’yat – Zaenul (RZ) mendirikan posko pertama pemenangan RZ di Kecamatan Bogor Utara tepatnya di Kampung Cibuluh RW 02, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (10/3/2018).

Koordinator Sahabat RZ Kampung Cibuluh, Nuq Qodar, mengatakan, pendirian posko pemenangan RZ ini dilatarbelakangi oleh antusias warga yang sangat mendukung pasangan calon Wali Kota Bogor nomor urut satu yakni Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin. 

“Posko ini akan menjadi tempat untuk bersilatutahmi antar sesama pendukung RZ, tidak memandang golongan maupun warna, yang terpenting satu tujuan yakni mendukung pasangan RZ untuk menang menjadi Wali Kota Bogor mendatang,” ucap Nur Qodar.

Selain sebagai tempat bersilaturahmi, posko ini pun menjadi tempat untuk berkoordinasi antarsesama tim pemenangan RZ. “Posko ini juga untuk menampung aspirasi warga. Diharapkan saat pasangan RZ terpilih, bisa membawa perubahan bagi Kota Bogor dan bisa menyelesaikan berbagai persoalan di wilayah terutama memberikan perhatian terhadap warganya,” ungkap Nur Qodar.

Sementara, posko pemenangan RZ tersebut langsung diresmikan oleh calon Wali Kota Bogor, Achmad Ru’yat. Pada kesempatan itu, Ru’yat menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga RW 02 yang telah mendirikan posko pemenangan RZ.

“Posko ini merupakan tempat untuk kongkow-kongkow, ngopi-ngopi dan diskusi warga terutama para pemuda di dalam membicarakan bagaimana membangun Kota Bogor yang nyaman, sejahtera dan menghadirkan kepemimpinan yang amanah. Mudah-mudahan dengan posko ini bisa terus terjalin silaturahim untuk pemenangan pasangan RZ,” kata Ru’yat. (cep)