Hallobogor.com, Bogor – Guna lebih memperluas jaringan di wilayah Kota Bogor, tim sukses Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Sjukrianto Yulia nomor urut 3 membentuk tim relawan.

Dibentuknya tim relawan ini bertujuan untuk membuat sistem pergerakan yang nantinya akan mengembangkan kepada seluruh masyarakat pemilih untuk menyadarkan mereka bahwa saat ini perlu perubahan dengan caleg yang berjuang untuk membela agama dan ulama, salah satunya Sjukrianto Yulia.

“Jadi jihad kami sekarang membentuk tim relawan Sjukrianto Yulia Caleg DPR RI hingga ke tingkat RT, karena caleg ini salah satu alumni 212 yang berjuang untuk agama dan ulama. Pergerakan kami ikhlas berjalan dengan tenaga, pikiran, bahkan dengan biaya sendiri untuk meloloskan Sjukrianto Yulia ke Senayan,” kata Haji Anhar selaku Tim Relawan Sjukrianto Yulia, di posko pemenangannya, Jalan Ciheuleut, Kota Bogor, Minggu (27/1/2019) malam.

Sesuai harapan Dewan Pembina, kata dia, Sjukrianto Yulia diyakini bisa menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi anggota dewan yang benar- benar memperjuangkan agama dan ulama. “Insya Allah Ia bisa menjadi jembatan untuk perubahan bangsa ini menjadi lebih baik. Yang jelas kami punya target suara untuk Sjkriyanto Yulia dengan target suara sebanyak-banyaknya. Kami punya strategi dan punya kekuatan sendiri, Insya Allah kami akan buktikan di tanggal 17 April 2019 Sjukriyanto Yulia berangkat dengan kemampuan yang sangat besar. Relawan ini berjuang ikhlas karena Allah dan harapan saya, ini bisa berjalan dan mendapatkan hasil serta mendapat ridho nya Allah, yang jelas tim ini punya dasar pemikiran untuk perubahan perubahan ke arah yang lebih baik,” imbuhnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina Relawan Sjukrianto Yulia, Buya Hafidz yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Umul Kitab, menegaskan, pihaknya bergerak jelas mengikuti aturan-aturan dan koridor hukum. “Kami bergerak atas dasar kedekatan hubungan dengan masyarakat dengan kelemah-lembutan tanpa melakukan yang sifatnya hoax dan fitnah, karena kami menginginkan suatu perubahan yang yang positif, perubahan yang membawa berkah sehingga kita harus mengawalinya bergerak ke lapangan sesuai dengan hati nurani. Maka ketika tim ini turun ke lapangan adalah sebagai bangsa yang ramah, sebagai anak Indonesia pribumi yang mengerti terhadap kultur bangsa,” paparnya.

“Yang jelas semua kita anggap sebagai saudara, itu kuncinya. Saya sering mengatakan kepada teman-teman di tim ini agar mengutamakan akhlak dan utamakan adab, sepintar apapun manusianya tidak punya akhlak dia akan ditinggalkan oleh masyarakat. Sekaya apapun dia, secerdas apapun dia kalau dia tidak punya akhlak akan ditinggalkan. Kami ini ingin meraup suara rakyat dengan mengutamakan akhlak. Jangan pernah menyakiti orang, jangan pernah menghina apalagi memfitnah orang, itu bukan bukan tipe-tipenya tim Prabowo. Saya yakin Prabowo tidak ada seperti itu dan salah satu timnya ada di sini yaitu Pak Sjukriyanto Yulia yang memperebutkan salah satu kursi dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur, untuk itu mohon doa dari semuanya,” pungkasnya. (dns)