Hallobogor.com, Bogor Selatan – Orang hidup tidak lepas dari permasalahan ataupun persoalan, termasuk para remaja. Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah atau setidak-tidaknya mengurangi masalah adalah dengan bertanya atau berbagi cerita (curhat) dengan sahabat, teman, kakak, orang tua atau keluarga yang bisa dipercaya.

Bertanya kepada orang yang salah bukannya menyelesaikan masalah malah bisa menambah masalah.

Hallobogor.com bekerja sama dengan Generasi Berencana (GenRe) Kota Bogor ingin turut  membantu menyelesaikan masalah yang dialami oleh para remaja Bogor melalui rubrik Konsultasi Remaja.



Melalui rubrik ini para remaja Bogor boleh bertanya apa saja seputar permasalahan remaja (kesehatan, pergaulan, sekolah, keluarga, ataupun masalah lain) atau curhat dengan kami.

Hallobogor.com dan tim GenRe Bogor akan membantu memberikan jawaban yang relevan dengan permasalahan yang dihadapi para remaja.

Adapun tim GenRe Kota Bogor yang akan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan adalah duta-duta GenRe Bogor, yaitu: Joddy Caprinata, Patricia Octalannia, Retna Mustika Mayang Sunda, Ilham Arie, Fitri Fauzia, Deo Putera, dan Hartadi Anggoro (dari Hallobogor.com).

Oleh sebab itu jika kalian para remaja Bogor punya permasalahan jangan ragu-ragu untuk  curhat dan berbagi cerita dengan kami. Kami akan berdiskusi dan menjawab pertanyaan para remaja.

Pertanyaan dapat diajukan melalui, email: redaksi@hallobogor.com, SMS/WA: 082196677788. Kami tunggu pertanyaan kalian, semoga semua permasalahan yang kalian hadapi bisa dilalui dan deselesaikan dengan baik. Amin.

Salam sukses dari Hallobogor.com dan GenRe Kota Bogor. (cok)