Hallobogor.com, Jakarta – Jennifer Aniston membuat respon yang lucu saat tahu dirinya memecahkan rekor di Instagram dengan mendapat satu juta pengikut hanya dalam waktu 5 jam 16 menit.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di laman Instagram, pemain serial “Friends” ini melemparkan teleponnya tak lama setelah tahu bahwa dia telah memecahkan sejarah baru di akun berbagi foto fan video itu.

“Saya bersumpah saya tidak bermaksud memecahkan rekor. Terima kasih teman atas kebaikannya,” kata Jennifer dilansir Aceshowbiz, Jumat (18/10/2019).



Mantan istri Brad Pitt itu bergabung dengan Instagram pada 15 Oktober dengan mengunggah foto reuni “Friends”. Hampir sehari kemudian, Guinness World Records menandainya sebagai laman akun tercepat dalam mendapat satu juta pengikut.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Duke of Sussex, Pangeran Harry dan Duchess of Sussex, Meghan Markle yang mengumpulkan satu juta pengikut dalam 5 jam 45 menit.

Aktris “The Morning Show” juga mendapat sambutan hangat dari teman-teman selebritinya.

“Selamat datang di Insta Jen!!!,” tulis Reese Witherspoon.

Kini Jennifer telah mengumpulkan lebih dari 12 juga pengikut dan masih terus bertambah. Unggahannya yang kedua disukai oleh lebih dari 11 juta penggemar.

Meskipun akun Instagram resminya baru berusia tiga hari, dia sebenarnya bukanlah pemula. Selama menjadi bintang tamu di “Jimmy Kimmel Live!”, Jennifer mengaku bahwa dia pernah memiliki akun rahasia yang digunakan untuk menguntit seseorang.

“Itu akun penguntit. Ketika saya berpikir untuk melakukan ini, saya pikir sudah waktunya untuk memahami dunia dan mencelupkan kaki saya ke kolam media sosial,” jelas Jennifer, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (mar)