Hallobogor.com ,Jakarta – Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus pimpinan Facebook, menanggapi rencana pengunduran diri dua pendiri Instagram yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger.

“Kevin dan Mike merupakan produk pemimpin yang luar biasa dan Instagram merefleksikan kombinasi kedua talenta mereka. Saya telah belajar banyak bekerja dengan mereka selama enam tahun terakhir dan saya sangat menikmatinya. Saya berharap mereka sukses dan menunggu untuk melihat apa yang akan mereka bangun berikutnya,” tulis Mark via akun resminya di Facebook.

BACA JUGA : Dua Pendiri Instagram Mengundurkan Diri



Respons pendiri Facebook tersebut muncul setelah kedua pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran diri mereka dalam keterangan resminya.

“Kami berencana untuk beristirahat sejenak guna mengeksplorasi kembali keingintahuan dan kreativitas kami. Membangun hal-hal baru mensyaratkan kami mundur, memahami apa yang menginspirasi kami dan menyesuaikannya dengan apa yang dunia butuhkan; maka dari itu kami berencana melakukannya,” tutur Kevin dalam keterangan resminya.

Ia dan Mike tetap tertarik untuk menyimak masa depan Instagram dan Facebook dalam beberapa tahun mendatang.

“Kami akan memantau langkah berikutnya yang akan diambil perusahaan luar biasa dan inovatif ini,” ujarnya.

Sejauh ini belum diketahui alasan atau penyebab mereka mengundurkan diri. (aji)