Hallobogor.com, Bogor – Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, kini Bogor juga terkenal dengan wisata kulinernya. Berbagai macam resto dan cafe tersedia di Bogor.

Hari Sabtu (1/10/2016) ini, alternatif kuliner di Bogor bertambah lagi dengan hadirnya Resto Ayam Karuhun yang mengusung tema “Restonya Juragan Ayam” yang dibuka untuk umum.

Terkait menu andalannya, Resto Ayam Karuhun memiiliki ayam panggang di sini punya ciri khas bumbu tersendiri, sehingga dagingnya empuk, bumbunya sangat meresap dan tidak ada rasa amis.

Selain itu ada juga menu alternatif dan pendampingnya seperti ayam panggang, ayam goreng, urap sayur, sayur asem, dan berbagai jenis sambel dengan aneka suasana karena di sini juga disediakan tempat lesehan sambil mancing atau menikmati panorama di sekitar resto.

Yang menarik resto yang dimiliki oleh H. Ade Sofyan ini juga menyediakan Coffee Cafe untuk bersantai yang buka sepanjang hari, 24 jam full.

Pada Jumat (30/9/2016) kemarin Ayam Goreng Karuhun telah mengadakan Grand Opening yang dimeriahkan dengan berbagai acara seru, yaitu organ tunggal, doorprize dan makan bersama, serta pesta kembang api. (ban)