Hallobogor.com, Bogor – Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Kota Bogor menggelar acara Repnas sehat di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (30/3/2019) pagi. Acara Repnas Sehat ini diikuti ribuan masyarakat yang melakukan senam aerobik juga zumba, selain itu ada juga pengobatan gratis untuk ribuan masyarakat Kota Bogor serta disediakan 6.000 gelas minuman herbal dengan buah pilihan.

Ketua Repnas Eka Sastra mengatakan, acara yang digelar Repnas Kota Bogor merupakan Program rutin Repnas, kali ini temanya Repnas Sehat. Kegiatan hari ini ada senam bersama, pengobatan gratis dan ada juga minuman herbal untuk kesehatan semua masyarakat.

“Repnas berharap dan optimistis untuk Indonesia maju. Acara ini sebagai bentuk dukungan kepada pak Jokowi untuk pemilu 17 April 2019 mendatang,” ungkapnya.



Di tempat yang sama, Ketua Repnas Kota Bogor Ikey Kleindl mengatakan, Repnas Bogor mengajak ibu-ibu Kota Bogor untuk melakukan senam aerobik dan zumba secara masal.

“Selain senam zumba, ada juga pengobatan gratis untuk 1.000 peserta di lokasi dan ada berbagai buah lokal yang tersaji dalam 6.000 gelas minuman jus. Ini langkah kami mengajak masyarakat Kota Bogor hidup sehat,” tuturnya.

Sementara itu, tokoh muda Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, yang terpenting saat ini untuk masyarakat Kota Bogor Pemilu 2019 berjalan damai dan lancar. Masyarakat harus mau mendoakan Indonesia semakin maju.

“Di bawah kepemimpinan Jokowi Ma’ruf mudah-mudahan bisa terealisasi keinginan dan doa kita. Selain itu caleg DPR-RI Eka Sastra bisa melanjutkan tugasnya, juga Kota Bogor punya wakil rakyat juga di DPRD Provinsi Jawa Barat,” jelas politisi Golkar yang akrab disapa Ben.

Ben berharap, Repnas bisa diterima baik di Kota Bogor, sehingga dengan berbagai macam programnya berkontribusi besar untuk kota hujan. Saat ini saja antusias ribuan masyarakat datang untuk mensukseskan acara Repnas Sehat di GOR Pajajaran.

“Ke depan masyarakat diharapkan juga mendukung acara-acara Repnas di Kota Bogor khususnya,” pungkasnya. (dns)