Hallobogor.com, Bogor – Hanya dalam kurun waktu satu tahun lebih, dua lokasi perumahan Koperumnas sudah ludes terjual. Yakni Singasari Residences sebanyak 2.500 unit dan Tajur Residences 1.400 unit.

Demikian dikemukakan Ketua Badan Pengurus Perumahan Umum Nasional Syariah (Koperumnas) Aris Suwirya dan Sekretaris Diah Kusuma Putri Muda dalam surat pemberitahuan Badan Pengurus Koperasi Koperumnas bernomor: KOP-SE/003/VII/2019 perihal info sold out untuk lokasi Tajur Citeureup dan Singasari Jonggol Residence yang ditujukan kepada seluruh anggota dan calon anggota Koperumnas tanggal 24 Juli 2019.

“Dengan ini kami memberitahukan bagi seluruh anggota dan calon anggota Koperumnas bahwa per tanggal 24 Juli 2019 untuk lokasi Tajur Citereup dan Singasari Jonggol sudah sold out. Bagi calon anggota yang ingin bergabung dapat memilih lokasi lain yang tersedia yaitu Tangerang Residences, Bekasi Residences, Tanjungpinang Residences, Banjarmasin Residences, Palangkaraya Residences, Pekanbaru Residences, Balikpapan Residences, Padang Residences, Samarinda Residences, Manado Residences, Bitung Residences, Sampit Residences dan Wangon Residences,” kata Aris Suwirya.

Kedua lokasi perumahan Koperumnas yang sudah sold out tersebut memang memiliki selling poin tersendiri. Sangat strategis dan murah berada di kawasan Jabodetabek, tepatnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Berikut ini selling poin kedua lokasi :

1. Untuk Tajur Residences yang beralamat di Jl. Tajur Leuwibilik, Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (https ://maps.app.goo.gl/mDKHU) menyediakan tipe rumah 36/72 dengan harga Rp191.000.000/flat sebanyak 1.400 unit. Akses menuju lokasi bisa dicapai dari Cibinong-> pintu tol citereup -> angkot 08->turun di Pasar Citeureup-> sampai di lokasi perumahan.

Tajur Residences memiliki keunggulan pemandangan pegunungan, dekat dengan kantor Pemerintah Desa Tajur dan Puskesmas. Dekat sekolah SD, SMP, dan SMK negeri, merupakan jalur puncak dua, dekat kawasan induatri, serta berpotensi besar karena Citeureup masuk dalam kawasan pemekaran Kabupaten Bogor Timur.

2. Untuk Singasari Reaidences yang beralamat di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor (https://maps.google.com/?cid=15512495940647045093&hl=in&gl=id) menyediakan tipe rumah 36/60 dengan harga Rp171.000.000/flat dan kuota 2.500 unit. Akses jalan menuju lokasi dapat dicapai dari flyover Cileungsi (Jakarta) arah ke Mekarsari, melewati Danau Situnggilis, belok di pertigaan Cipeucang sebelum RSUD Cileungsi, masuk via perumahan Citra Graha Prima, Perumahan REI, dan Rumah Contoh Koperumnas Singasari.

Singasari Reaidences memiliki keunggulan pemandangan gunung, dekat dengan kampus IPB, sekolah dan pusat perbelanjaan, serta Kecamatan Jonggol bakal menjadi ibukota pemekaran Kabupaten Bogor Timur. (cep)