Hallobogor.com, Kota – Protokoler Internasional Ditjen Pajak, Kementrian Keuangan RI melakukan kunjungan ke Balaikota Bogor, Rabu (16/09). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian workshop selama tiga hari di Kota Bogor. Rombongan dipimpin Kasubdit Kerjasama dan Kemitraan Ditjen Pajak, Agung Budiwijaya dan didampingi Kepala kantor Pelayanan Pajak Bogor. Mereka diterima Serertaris Daerah, Ade Sarip Hidayat, perwakilan Dinas Pariwisata Kota Bogor dan Dispenda.

Dalam sambutannya Ade Sarif menjelaskan beberapa hal terkait program kerja yang tengah dilaksananakan Pemerintah Kota Bogor. Antara lain program penataan transportasi dan penerapan teknologi. “Sejumlah upaya sedang kami lakukan saat ini untuk menata kota, seperti mencanangkan kota sejuta taman,” tutur Ade.

Sementara itu Agung mengapresiasi keselarasan Instruksi Presiden dengan peraturan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Bogor dalam ketentuan pembayaran pajak. “Saya sangat mengapresiasi peraturan Pemerintah Kota Bogor dalam peraturan pembayaran pajak yang memberikan keringanan pada masyarakat,” katanya. (kot)