Hallobogor.com, Cileungsi – Roti Panggang merupakan makanan yang sudah memasyarakat. Selain lezat, roti panggang cukup bergizi, mengenyangkan, dan tak repot membuatnya.

Nah, kalau mau menikmati roti panggang dengan sensasi berbeda bisa memilih Roppan, juara Roti panggang dengan inspirasi dari Jepang. Kuliner yang satu kini telah hadir di Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor, sebagai gerai Roppan yang ke-18 di Indonesia.
Roppan menghadirkan berbagai jenis roti panggang atau yang disebut T-Pan Toast sebanyak 18 jenis, premium dan fresh brew coffee, bento, dan Cropan.

Bagi yang belum pernah mencoba roti panggang Roppan, wajib mencoba Toriyaki, yaitu roti panggang dengan topping ayam goreng renyah dengan bumbu sauce BBQ alaroppan ditambah lelehan keju. Oishiii… (enak banget!)  

Harga roti panggang T-Pan Toast Roppan hanya Rp.12.000/pcs. Nikmati juga paket isi 8 hanya seharga Rp.66.500,- . T-Pan Toast paling pas dinikmati untuk sarapan, terutama bagi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan karena kaya akan nutrisi. Selain itu roti panggang roppan dibuat dari bahan tanpa pengawet, sehingga sangat baik dan aman dikonsumsi untuk semua usia.  

Chef Roppan juga menyajikan sajian prestis Croissant ala Roppan dengan berbagai topping dan filling premium yang dinamakan Cropan (Croissant Roppan).  

“Cropan, authentic & pemium croissant dari Roppan menjadi trend produk terbaru di dunia kuliner. Roppan akan terus berinovasi dengan berbagai produk premium yang disajikan untuk menunjang gaya hidup kaum urban di Indonesia. Roppan hadir untuk melengkapi perkembangan kawasan Bogor yang dikenal sebagai tujuan wisata yang tidak kalah menarik dibandingkan kota-kota wisata lainnya,” ungkap owner Roppan, Putra Andrean, seperti disampaikan Public Relations Roppan, Eka Putri.

Di gerai Roppan, pengunjung juga bisa sekaligus menikmati minuman kopi berkualitas menggunakan biji kopi Arabica dari Sumatera Lintong dan Colombia. Biji kopi di Roppan disajikan fresh dan digrind menjadi bubuk pada saat dipesan.

“Roppan menyajikan kopi dengan bahan dasar espresso based yang menggunakan mesin kopi La Marzocco. Selain itu Roppan juga menyajikan manual brewed yaitu penyajian kopi dengan metode diseduh manual menggunakan metode V60 dan AeroPress,” timpal Sr. Marketing Manager Roppan Indriana Listia Rahmawati.

Roppan cocok jadi pilihan tempat bertemu dengan teman, keluarga, orang terdekat Anda, hingga meeting. Nuansanya sangat cozy, ada iringan musik, ditambah fasilitas WiFi. “Jadi kalau berkunjung atau shopping ke Metropolitan Mall Cileungsi, bisa mampir ke Roppan yang dibuka mulai Minggu 25 Desember 2016. Jadi, cukup dengan 30-40 ribu rupiah sudah bisa menikmati segelas kopi dan beberapa varian roti panggang Roppan,” kata Indriana.

Roppan yang juga hadir di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Bogor, Makassar, dan Palembang ini juga menghadirkan layanan delivery melalui nomor 1500377 atau www.roppandelivery.com. (cep)