Hallobogor.com, Bogor – Si jago merah melalap rumah Makan Nusa Indah, di Jalan Raya Soemanta Diredja, RT04/01 Kelurahan Ranggamekar, Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (26/4/2016).

Dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 09.00 WIB, Edi (25) seorang karyawan rumah makan masakan padang itu dilarikan ke rumah sakit Melania lantaran mengalami luka bakar dibagian tubuh.

“Saya bersama ojek lain saat mangkal dikejutkan atap rumah makan keluar api. Lalu saya padamkan api pake Alat Pemadam Api Ringan (Apar) setelah naik atap genteng. Apar habis 5, itu juga pinjem dari kelurahan,” kata tukang ojek, seperti dikutip Halloapakabar.com, Asep (30).

Sementara, salah satu karyawan, Ade Irwan (17) menuturkan, Edi saat itu tengah memasak. Karena gas habis dari salah satu kompor, saat hendak menganti tabung gas 3 kilogram yang baru rupanya bocor, isi gas kemudian tersulut api dari kompor.

“Saya lagi di kamar mandi bersihin daging ayam, Edi mau ganti tabung gas, gasnya bocor, api langsung menyambar. Saya lari mematikan kompor lain ada didepan,” tuturnya.

Sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor diterjunkan ke lokasi kejadian. (hrs).