Hallobogor.com, Jakarta – S.Coups, pemimpin grup idola K-Pop SEVENTEEN terpaksa rehat sejenak dari kegiatan grup karena masalah kecemasan, ungkap agensi hiburan Pledis Entertainment melalui laman Twitternya, Senin (18/11/2019).

Pihak agensi mewakili S.Coups meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada penggemar yang selama ini sudah mendukung dan mencintai sang penyanyi. Para penggemar diharapkan memahami hal ini.

Mereka berjanji akan menginfokan lebih lanjut mengenai kondisi S.Coups dan kegiatannya setelah pulih.



Berikut pernyataan resmi Pledis:

Halo, ini Pledis Entertainment,

Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan S.Coups.

S. Coups baru-baru ini menjalani pemeriksaan terperinci dan diagnosis kesehatannya, karena gejala kecemasan. Setelah diskusi menyeluruh, semua anggota SEVENTEEN, termasuk S.Coups sendiri memutuskan akan lebih baik meluangkan waktu untuk beristirahat dan untuk sementara tidak berpartisipasi dalam kegiatan SEVENTEEN.

Kami dengan tulus menyampaikan permintaan maaf kami kepada semua penggemar yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk SEVENTEEN dan berharap atas pengertian kalian, karena kami telah membuat keputusan ini untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan anggota kami. Kami akan memastikan terus mencoba yang terbaik untuk melindungi artis kami.

Selain itu, kami dengan tulus berharap tidak akan ada asumsi atau kesalahpahaman yang berlebihan mengenai kesehatan S.Coups, dan akan membuat pengumuman lebih lanjut yang sesuai sehubungan dengan pemulihannya dan kegiatan di masa depan.

Sebelumnya, S.Coups bersama Jeonghan sempat absen di tengah konser SEVENTEEN bertajuk “Ode to You” di Jakarta pada Sabtu (16/11/2019) karena sakit. Keduanya hanya mengikuti bagian awal konser hingga akhirnya pihak penyelenggara acara mengumumkan mereka tak bisa melanjutkan partisipasi di dalam konser. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (lws)