Hallobogor.com, Bogor – Tega benar lelaki misterius ini tiba-tiba menikam seorang ibu dan anak dengan senjata tajam hingga bersimbah darah dirumahnya.

Kedua korban mengalami luka-luka serius akibat ditusuk lelaki itu hingga berkali- kali. Sang Ibu bernama Yunida kritis, dan anaknya Sarah (7) tahun dikabarkan meninggal dunia, setelah warga membawa keduanya ke Rumah Sakit ( RS) Sentra Medika.

Informasi yang berhasil dihimpun sumber Kabid Humas Polda Jabar, menuturkan, kejadian, di Perumahan Taman Kenari Blok 4C RT01/13, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis (11/02), sekira pukul 08:30 WIB.



Peristiwa berawal ketika sang Ibu Yunida sedang menyisir rambut anaknya Sarah yang hendak berangkat ke sekolah.Tiba-tiba seorang lelaki mengenakan kaos dan training warna merah serta menggunakan masker itu masuk ke dalam rumah korban. Entah setan apa yang merasuki lelaki tersebut hingga langsung menusuk Yunida dan Sarah dengan pisau dapur.

Saat melakukan aksinya dengan membabi buta, pelaku diketahui Steven bocah yang masih berusia 9 tahun, melihat kejadian itu, Steven dengan berani langsung melakukan perlawan dengan memukul pelaku. Pelaku pun langsung melarikan diri.

“Kedua korban sudah tergeletak bersimbah darah di lantai rumahnya. Akibat ditusuk oleh orang tak dikenal. Pelaku saat melakukan aksinya sempat diketahui anak bernama Steven warga sekitar, dan melakukan perlawanan, dengan memukul pelaku. Dan langsung kabur,” tutur Kabid Humas Polda, melaporkan, kepada hallobogor.com.

“Keduanya mengalami luka tusukan pada bagian perut sebelah kiri dan perut bagian bawah serta paha sebelah kiri. Sedangkan Sarah mengalami luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri. Ibunya kritis dan anaknya Sarah dikabarkan meninggal,”sambungnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut terkait kasus penusukan sadis tersebut. Dan kasus ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian Polres Bogor. ( hrs)