Hallobogor.com, Tanah Sareal – Menyambut HUT RI ke-70 dan sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial, warga dan staff Kecamatan Tanah Sareal beserta jemaat gereja OSZA, Sabtu (8/8) pagi bergotong royong mengecat dan mempercantik trotoar di sepanjang jalan Pemuda.

Camat Tanah Sareal, M.Taufik yang memimpin langsung pengecatan mengatakan kegiatan ini murni inisiatif warga. “Ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan mempercantik wilayah yang disinergikan dengan menyambut HUT RI ke-70,” ujar Taufik. “Semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan dan dapat menginspirasi serta memotivasi warga wilayah lainnya,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan pula oleh salah seorang jemaat gereja OSZA, Sergio. “Hari ini kami bersama pak camat, staff kecamatan dan warga sekitar serta jemaat gereja mengecat trotoar Jl.Pemuda,” tutur Sergio. “Melalui kegiatan ini kami harapkan adanya kebersamaan dan kerukunan masyarakat dan antar umat beragama Kota Bogor khususnya Kecamatan Tanah Sareal,” harapnya. Turut terlibat dalam kegiatan ini para kader PKK, ketua RW dan RT dan   Karang Taruna Kecamatan Tanah Sareal. (Kot)