Hallobogor.com, Babakanmadang – Menyambut datangnya Bulan Ramadhan, sejumlah hotel di Kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan sejumlah persiapan, salah satunya The Alana Hotel and Conference Center yang menyiapkan air zam-zam untuk suguhan pengunjung berbuka puasa.

“Kita sediakan air zam-zam bagi konsumen yang buka puasa. Makanan yang di sajikan ini kami fokus pada makanan-makanan yang premium seperti ada BBQ dan Oasis Corner,” kata Head Of Food and Beverage Manager The Alana Hotel and Conference Center, Herik Kurniawan di Bogor, Kamis (25/4/2019).

Hotel yang berlokasi di Jalan Ir. Djuanda Nomor 76 Babakan Madang Kabupaten Bogor ini menyiapkan menu-menu khusus selama bulan Ramadhan.



Herik berharap, program tahun ini bisa selaris tahun lalu yang berhasil menjual 6.000 pax selama bulan Ramadhan.

“Kita siapkan voucher yg bisa di dapatkan di Green Canyon restaurant yg berada di The Alana Hotel, voucher makanan dengan potongan harga hingga 40 persen untuk menyambut bulan Ramadhan. Ketika masuk bulan Ramadhan potongannya 30 persen,” kata Herik.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan menggelar kegiatan sosial dengan dengan menggandeng komunitas BMW Club Jakarta.

“Kita akan bagi bingkisan untuk anak-anak yatim yang ada di lingkungan di sini,” tuturnya, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (fik)