Hallobogor.com, Cisarua – Meski malam pergantian tahun 2015 ke 2016 masih dua bulan lagi, pebisnis usaha perhotelan di Bogor tak ingin ketinggalan langkah dalam mempersiapkannya menjaring tamu hotel. Sejumlah hotel sudah mulai berbenah diri mempersiapkan sejumlah strategi dan acara malam tahun baru.

Hal ini seperti dilakukan Hotel Aries Biru. Hotel yang berlokasi di Jalan Hankam, Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ini, masih satu manajemen dengan Aqurius Orange Hotel dan Hotel Jatimas Hijau.

“Dengan berbekal pengalaman mengelola hotel dan vila di tempat wisata pulau Batam, saya akan lakukan rebranding. Ke depannya untuk menjelang pargantian tahun, salah satunya saya membuat Resto Pohpohan,” kata Manajer Hotel Aries Biru, Adit.

Menurut Adit, nama “Pohpohan” sengaja dipilih karena jenis pohon Pohpohan banyak terdapat di Jogjogan dan banyak orang yang memakan daunnya sebagai lalapan. “Dengan jumlah karyawan 60 orang, saya rasa cukup untuk melayani secara maksimal para tamu,” ujarnya.

Hotel Aries Biru cocok bagi keluarga, komunitas, goverment maupun corporate, untuk mengisi acara liburan maupun rapat di tengah sejuknya udara Puncak. “Kami memfasilitasi kolam renang, taman bermain anak, playing pop, dan tempat istirahat yang nyaman dengan fasilitas kamar utama yang dilengkapi dengan ruang karaoke. Tak lupa juga ditambah dengan meja biliar,” tutur Adit.(wan)