Hallobogor.com, Jakarta – Menurut sebuah laporan di Korea Selatan, Samsung kemungkinan akan memperbesar ukuran Galaxy S10+ yang akan datang, dari sebelumnya 6,2 inci (Galaxy S9+) menjadi 6,44 inci.

Ukuran ini akan membuat Galaxy S10+ lebih besar dari Galaxy Note8, dan mengisyaratkan bahwa Galaxy Note9 yang akan tiba di musim gugur nanti akan memiliki layar yang lebih besar — kabarnya 6,5 inci untuk menyaingi ukuran iPhone Plus yang akan datang.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa dua ponsel Galaxy S10 lainnya akan mempertahankan ukuran layar 5,8 inci dari Galaxy S9 yang ada saat ini, dan varian yang lebih murah dari keduanya akan menampilkan panel datar, bukan Display Infinity ganda-melengkung seperti yang saat ini diusung flagship Samsung tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S10+ akan hadir dengan tiga kamera di bagian belakang, dan dengan rumor terbaru layar 6,44 inci sepertinya akan menjadi peningkatan yang tepat untuk menandai peringatan 10 tahun Galaxy S, demikian GSM Arena. (ant)