Hallobogor.com, Jakarta – Samsung dikabarkan memasang baterai berkapasitas besar untuk ponsel flagship yang akan mereka luncurkan tahun ini, Galaxy Note 10.

GSM Arena melansir situs KC yang berbahasa Korea, melaporkan Samsung bakal menggunakan baterai 4.500mAH di seri terbaru dari lini ponsel Galaxy Note. Jika benar demikian, kekuatan baterai Galaxy Note 10 lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Baterai 4.500mAh saat ini juga digunakan di Galaxy S10 versi 5G.

Menurut kabar yang beredar pula, Samsung akan membuat Galaxy Note 10 dalam versi reguler dan Pro. Baterai 4.500mAh kemungkinan dipakai di Galaxy Note 10 versi Pro.

Sementara itu, laman Phone Arena menuliskan Samsung bakal membuat empat varian berbeda untuk Galaxy Note 10 yang rencananya diluncurkan pada Agustus tahun ini.

Dua varian Samsung Galaxy Note 10 akan tersedia untuk jaringan 4G LTE, sementara dua versi lainnya mendukung jaringan 5G.

Samsung diperkirakan mempertahankan Galaxy S Pen yang menjadi ciri khas dari lini Galaxy Note, sementara untuk layar Galaxy Note 10 berkisar diantara 6,28 hingga 6,75 inci. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nat)