Hallobogor.com, Bogor – Sebanyak 48 orang Badan Pemenangan (BP) Prabowo-Sandiaga Uno Kota Bogor akan dilantik Sandiaga Salahudin Uno pada Kamis 8 Nopember 2018. Acara bakal berlangsung di Posko BP Prabowo-Sandiaga Uno, Jalan Pangrango, Kota Bogor.

Ketua BP Tim Indonesia Adil Makmur Kota Bogor, Ryanti Suryawan, Sabtu (04/11/2018), mengatakan, selain melantik BP Kota Bogor juga sekaligus meresmikan posko pemenangan. Awalnya deklarasi dan peresmian posko pemenangan dilakukan pada Minggu (11/10/2018). Karena pada tanggal tersebut Cawapres Sandiaga Uno ada agenda ke luar daerah, akhirnya dimajukan pada Kamis (8/11/2018).

Direncanakan pula, pada pagi harinya Sandiaga Uno akan mengunjungi industri rumahan daur ulang “Kreatif Saeutik” di Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara. Kemudian mengunjungi Pasar Anyar Bogor, selanjutnya melantik BP dan Deklarasi Koalisi Partai Indonesia Adil dan Makmur Kota Bogor.

“Pelantikan struktural BP sangat penting, bukan sekadar seremoni. Selain untuk menguatkan mesin koalisi Prabowo-Sandi, juga mengabarkan ke masyarakat bahwa kita siap mendulang suara di pemilu 2019 Kota Bogor,” tegasnya.

Ryanti berharap, BP ini bekerja untuk terus menjaring aspirasi masyarakat dan mendorong terjadinya proses demokrasi yang teduh, sejuk serta mempersatukan. Kemudian BP ini diharapkan fokus pada isu-isu ekonomi, kaum perempuan, pekerjaan, kalangan milenial dan adanya perbaikan kesejahteraan masyarakat serta perbaikan ekonomi di Bogor.

Sementara Sekjen Badan Pemenangan Tim Indonesia Adil Makmur Kota Bogor, Gumilar, mengaku untuk memenangkan Pemilu 2019 tim tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, tentunya harus bekerja secara kolektif. Saat ini basis suara Prabowo-Sandi secara merata tersebar di seluruh Kota Bogor.

“Tim pemenangan akan terus bergerak mendekati dan meyakinkan masyarakat menyampaikan visi-misi capres-cawapres dengan kondisi bangsa saat ini. Kami akan terjun langsung ke akar rumput dan optimistis bisa meraih suara 65 persen di pilpres 2019 Kota Bogor. Hal tersebut terlihat dengan semangat dan kekompakan tim, relawan, termasuk semakin menguatnya dukungan masyarakat Kota Bogor kepada Prabowo-Sandi,” pungkasnya. (dns)