Hallobogor.com, Bogor – H. Eddy Soeparno anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) juga Wakil Ketua Komisi VII di DPR RI tepati janjinya saat reses pertama kemarin di RW. 13 Kelurahan, Loji Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Seperti ditulis hallobogor.com edisi tanggal 4 Januari 2020, saat reses pertama kalinya banyak aspirasi dan permohonan warga kepada H. Eddy Soeparno, diantaranya rehab mushala, pembangunan bendungan, soundsystem untuk senam ibu-ibu, alat marawis untuk pengajian ibu-ibu dan kursi untuk posyandu.

“Bapak Ibu Insya Allah minggu depan Alat Marawis, Sound System sampai kursi plastik sudah ada di kampung loji, mengenai bendungan dan rehab mushola akan saya koordinasikan dan perjuangkan yang terbaik untuk warga,” ungkap H. Eddy Soepano pada saat reses.



Pada Minggu (11/01/20/20) permohonan warga RW.13 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat dikabulkan oleh Sekjen PAN yang diwakili Tim H. Eddy Soeparno yang ada di Kota Bogor.

Irni Arnita yang mewakili H. Eddy Soeparno menyerahkan secara simbolis permintaan warga yang diharapkan, yakni, Soundsystem, alat marawis dan kursi sesuai dengan permohonan warga saat reses beliau kemarin disini, “semoga alat ini dapat berguna dan bermanfaat,” ujar Irni kepada warga saat serah terima.

Bak gayung bersambut, warga sangat antusias menerima semua barang yang dikirim oleh Eddy Soeparno dengan suka cita. Dalam hal ini perwakilan warga RW 13 Aam Amirati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada H. Eddy Soeparno atas support dan realisasi permohonan kami.

“Insya Allah semua barang yang diberikan akan kami rawat dan kami manfaatkan sebaik mungkin, tidak lupa kami mendo’akan semoga pak Sekjen sehat selalu dan semakin sukses, aamiin.” pungkas Aam usai serah terima. (den)