Hallobogor.com, Bogor – Masyarakat Bogor dan luar Bogor yang ingin tetap berwisata selama bulan suci Ramadan tak perlu kuatir tempat wisatanya tutup. The Jungle Waterpark Bogor akan tetap buka mulai tanggal 3 Juni 2017.

Malah, The Jungle selama bulan Ramadan menurunkan harga tiketnya jauh lebih murah menjadi Rp40.000. “Harga transaksi di setiap pembelian tiket masuk kami jual lebih murah yaitu Rp40.000,” katanya Manager Marketing The Jungle Waterpark, Minia Arphita Barus.

Minia menjelaskan, sebelum tanggal 3 Juni 2017 wahana wisata air The Jungle terlebih dahulu libur panjang atau tutup kurang lebih 10 hari dari tanggal 26 Mei hingga 2 Juni 2017. Dalam kurun waktu 10 hari itu semua crew akan dilibatkan untuk melakukan maintenance atau perawatan fasilitas.

“Jadi memasuki libur menjelang perayaan Idul Fitri kami akan melakukan perawatan khusus mulai dari bebersih wahana, mengecat ulang wahana, dan perawatan perbaikan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan yang maksimal,” ujar Minia.

Di samping itu, tempat wisata keluarga di kawasan perumahan elite Bogor Nirwana Residence (BNR) ini tetap memperpanjang promo KTP-nya hingga 24 Mei 2017 untuk warga DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. 

“Untuk promo KTP ini harga tiket masuk kami jual Rp55.000 untuk hari biasa dan Rp65.000 untuk hari libur. Sementara untuk promo pelajar kami berlakukan untuk para pelajar SMP, SMA, dan Mahasiswa selama liburan sekolah berlangsung,” pungkasnya. (cep)