Hallobogor.com, Bogor – Gemuruh sorak datang dari para pendukung masing-masing tim futsal yang lolos ke babak semi final di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (20/4/2016). Turnamen futsal yang ke- 7 ini dalam rangka memperebutkan piala Rektor Universitas Pakuan.

SMAN 1 Ciawi contohnya dengan menyorakan ragam anti kekerasan dan tawuran mereka tetap suarakan walaupun tim kebanggaannya menerima kekalahan dari SMAN 1 Sukabumi.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, kompaknya panitia penyelenggara juga didukung ketertiban/keamanan dari pihak kepolisian juga satgas pelajar Kota Bogor sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar.

Beberapa tim yang lolos dalam semi final turnamen futsal piala rektor Unpak ini diantaranya, Tehnik Geologi vs PGSD,Tehnik Sipil vs Managemen, Unisma vs IPB,UNPAK vs STKIP Pasundan, SMPN 11 Bogor vs SMPN 9 Bogor, SMPN 2 Cibinong vs SMP Siliwangi, SMAN 1 Megamendung vs SMAN 10 Bogor dan SMAN 1 ciawi vs SMAN 1 Sukabumi.

Menurut jadwal yang sudah di siapkan hari akan digelar babak final. Panitia juga sudah menyiapkan beberapa agenda penutupan diantaranya akan mengundang Asosiasi PSSI Kota bogor, Rektor Universitas Pakuan, perwakilan dari BAPOPSI Kota Bogor. (dns).