Hallobogor.com, Bogor – Tim sepakbola Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor jalani laga persahabatan di Stadion GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (24/04/19) malam. Kedua tim bermain cukup sengit hingga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Kesebelasan Pemkot Bogor sempat memimpin 1-0 di menit-menit awal babak pertama. Gol pembuka dicetak oleh Diki. Tendangan jarak jauhnya merobek gawang tim Pemkab Bogor. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, tim Pemkab merubah pola permainan dengan pola menyerang. Tidak kalah dengan tim Pemkot, pertandingan semakin sengit saat dimulainya babak kedua. Serangan tim Pemkot kian gencar dan tentunya menghasilkan dua gol yang kembali bersarang di gawang tim Pemkab Bogor.



Gol kedua dari Pemkot Bogor dicetak oleh Aditya dengan sontekan kaki kirinya yang berhasil mengelabui penjaga gawang. Tidak menunggu lama, tim Pemkab berbalik menyerang dan membuahkan satu gol.

Tak ingin berakhir tipis, Tim Pemkot kembali membobol gawang tim Pemkab. Gol ketiga itu dicetak oleh Bokir dari sudut sempit. Namun sayang, tiga gol kesebelasan Pemkot Bogor tidak bertahan hingga pluit usai.

Tim Pemkab Bogor berhasil bangkit dan menyamai kedudukan. Dua gol itu terjadi sebelum wasit mengakhiri jalannya laga persahabatan tersebut. (dns)