Hallobogor.com, Bogor – Bagi warga yang hendak menuju Perumahan Sentul City yang berlokasi di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, kini tak usah kuatir sulit mendapatkan kendaraan. Pihak Sentul City kini menyediakan shuttle sebanyak 20 unit kendaraan.

Bahkan, shuttle yang disediakan untuk mempermudah masyarakat ini gratis selama tiga bulan ke depan. 

Shuttle yang diberi nama Shuttle Trans Sentul City atau (STSC) ini beroperasi setiap hari dari pukul 6:00 Wib hingga pukul 20:00 Wib.

STSC resmikan pada Kamis (29/3/2018) oleh Presiden Direktur (Presider) PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), Joni Kawaldi.

Joni Kawaldi mengatakan, dengan diluncurkannya STSC bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada khusus penghuni warga Sentul City. “Dengan angkutan murah dan nyaman ini juga bentuk pelayanan kepada warga,” katanya.

Ia menambahkan, program yang sudah diluncurkan itu akan terus dievaluasi ke depannya. “Untuk awal telah disediakan dua armada angkutan cepat. Dan selama tiga bulan kami free-kan (gratis). Kami akan lihat ke depan kebutuhan akan armada seperti apa, karena sebenarnya pihak Barata sebagai mitra kami sudah menyiapkan dua puluh armada,” jelasnya.

Di tempat sama, Camat Babakan Madang Yudi Santosa mengapresiasi diluncurkannya transportasi cepat bagi warga Sentul City.

“Sangat mengapresiasi diluncurkannya STSC yang murah dan terjangkau. kami semua tahu bagaimana macetnya perjalanan sekarang. Apalagi kendaraan luar Jakarta rencananya akan dibatasi masuk ke Jakarta untuk mengurangi kemacetan. Maka sangat tepat sekali management Sentul City menyediakan angkutan yang sangat terjangkau ini, terlepas dari semua kelebihan dan kekurangannya,” tukas Yudi. (cep)