Hallobogor.com, Bogor – Paska grand opening beberapa waktu lalu, salah satu tempat perbelanjaan fashion di Kota Bogor, BUTI Store BTM, sepi pengunjung. Imbasnya, mengalami penurunan omzet sebesar 10 persen.

“Kalau dilihat dari grand opening kemarin, memang kita mengalami penurunan, namun hanya sebesar 10 persen saja,” kata Deni O.M Buti Store, kepada Hallobogor.com, Jumat (06/05/2016).

Kendati mengalami penurunan yang tidak terlalu signifikan, guna mengantisipasi, BUTI store akan memberikan promo besar-besaran di awal Juni 2016 mendatang. Diskon yang diberikan bagi calon pengunjung merupakan promo menjelang hari raya lebaran.

“Kalau di acc nanti sama pusat, rencananya akhir bulan Mei atau di awal bulan Juni, kita akan ada promo diskon sebesar 70%. Dan ini salah satu program BUTI Store di hari raya lebaran nanti,” ujar Deni.

Jika melihat perbandingan di tahun lalu, lanjut Deni ada peningkatan sebesar 10%.

“Kalau tolak ukurnya tahun lalu, sebelum kita buka dengan konsep yang baru ini, ada peningkatan. Mungkin karena baru, orang-orang belum banyak yang tahu,” tandasnya. (dan).