Hallobogor.com, Bogor – “Sepotong kisah dari kota hujan penuh keberkahan”. Kalimat ini tertulis dalam setiap kemasan kue di outlet Bogor Raincake, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, yang tak lain milik artis pasangan suami istri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Pasangan artis yang mulai total meninggalkan dunia kerartisannya ini, nampaknya ingin menapaki setiap langkahnya dan mewarnai bisnis barunya dengan pesan-pesan moral sesuai anjuran agama.

Selain melalui layanan dan branding outlet Bogor Raincake, Shireen dan Wisnu membuat web series bertema “hujan”. Web series ini berisi tayangan-tayangan berdurasi pendek dan sedikit dialog tentang keluarganya, tentang hujan, maupun tentang Bogor sebagai kota hujan. Skenario dan tulisan-tulisan puisi dalam web series melibatkan Asma Nadia.

“Melalui web series ini saya berharap dapat menghibur juga memberi pesan bahwa hujan itu berkah. Hujan itu nikmat. Sehingga orang menjadi bersyukur dan saya ingin menghilangkan pandangan negatif orang tentang hujan. Web series “hujan” ini juga sudah ada di you tube,” kata Wisnu didampingi Shireen, di Outlet Bogor Raincake, Minggu 12 November 2017.

Menurut Wisnu, bisnis kuenya sendiri akan terus dikembangkan. Ke depan ia akan ekspansi membangun outlet baru di kawasan Puncak, Bogor. Di Bogor Raincake tersedia enam varian kue dengan harga Rp65 ribu sampai Rp68 ribu dan varian kualitas premium Rp75 ribu. (cep)