Hallobogor.com, Bogor – Sebanyak 30 finalis atau 15 pasangan Mojang Jajaka (Moka) 2015 Kota Bogor akan bertarung dimalam puncak grand final, Sabtu (19/09) malam ini.

Wakil Ketua Panitia Mojang Jajaka (Moka) 2015, Rangga Mandala menjelaskan, dalam masa karantina Finalis Mojang Jajaka diberi pengetahuan dan keterampilan tentang teknik berbicara.

BACA :
Akhirnya Annisa dan Alfian Terpilih sebagai Mojang dan Jajaka Kota Bogor 2015



Ini Pesan Walikota Bima Arya kepada Finalis Moka Kota Bogor 2015

Ratusan Supporter Warnai Grand Final Pasanggiri Moka Kota Bogor 2015

Nih, Suasana Penjurian Mojang dan Jajaka Kota Bogor 2015

Penilaian bagi finalis di grand final sejak masa dikarantina. Para Finalis diberi tugas untuk membuat makalah tentang 15 titik tempat wisata yang ada di Kota Bogor untuk bisa dipresentasikan melalui program power point dihadapan para dewan juri.

Selain itu penilaian juga ada di museum PETA dengan kategori foto genik dengan mengenakan busana batik dari Batik Bogor Tradisiku.

“Setelah melalui beberapa tahapan, dari 260 semi finalis yang terdaftar, di saring kembali menjadi 100 orang, dan sekarang ada 30 Finalis atau 15 Pasangan Mojang Jajaka Kota Bogor, mereka mengikuti masa karantina selama 3 hari, terhitung sejak tanggal 15 sampai dengan hari ini,”jelas Rangga.

“Sekarang mereka lebih fokus kepada latihan, agar malam ini para finalis dapat tampil dengan maksimal,”tambahnya.

Malam grand final Moka 2015, Untuk grand final Moka malam ini dimulai pukul 19:00 WIB sd/selesai. Grand final juga akan di hiasi oleh kreasi seni tari dan drama dengan tema “Bogoh Ka Bogor,”. Malam puncak ini juga akan disaksikan langsung Walikota Bogor Bima Arya dan unsur Muspida Kota Bogor.

” Para finalis akan mendapatkan penilaian terkait 3B, Brain, Behafiour and Beauty, di tambah pertanyaan dari juri yang ada. Bima pun akan memberikan pertanyaan yang khusus kepada para grand finalis,” pungkasnya. (dani)