Hallobogor.com, Kota – Yayasan Islamic Center Raudhotun Nur menggelar silaturahmi pada Jum’at (21/08) kemarin. Silaturahmi yang digelar untuk membangun sinergi antar pemerintah, masyarakat dan tokoh agama Kota Bogor ini dihadiri Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, unsur Muspida dan Bogor Sahabat. Turut hadir, Kolonel Fulad dari Danrem 061/SK, M. Albar, Dandim 0606, Mayor Irwan dari Yonif 315/GRD, serta Marsekal Edi, dari Lanud Atang Sanjaya.

“Kita berbeda-beda, tapi dalam diri kita satu tujuan ingin memajukan Kota Bogor dengan andilnya masing-masing,” tutur Habib Noval Kamal Al-Idrus, Ketua Yayasan Islamic Center Raudhotun Nur. Hal serupa disampaikan Guntur Santoso dari Bogor Sahabat. “Silaturahmi ini merupakan bentuk gotong royong untuk membangun kota Bogor” katanya

“Gotong royong merupakan dasar negara ini, dan dahulu Soekarno mendapat dukungan dari berbagai golongan sebagai bentuk gotong royong membangun negeri. Yang kami lakukan saat ini adalah sama, yaitu menjaga silaturahmi untuk gotong royong membangun Kota Bogor,” lanjut Guntur. (kot)