Hallobogor.com, Jakarta – Banyaknya artis pendatang baru yang bermunculan dengan sangat pesat dalam industri hiburan Tanah Air tak membuat Ayu Aulia yang lahir di Bogor, pada 5 Februari 1993 ini lantas menjadi followers yang ingin ‘mendomplengkan’ namanya dengan cara instan ini.

Gadis berkulit putih yang sedang sibuk merampungkan rekaman album popdut (pop dangdut-red) yang akan dirilis pada bulan Agustus 2015 ini juga masih disibukkan syuting sebuah film layar lebar ber-genre horor berjudul ‘1159’.

“Dalam film ini, aku berperan sebagi Lara cewek seksi yang disukai banyak pria dan salah satunya ternyata psikopat. Kemudian, Lara dibunuh dan akhirnya gentayangan,” jelasnya.

Tak dapat dipungkiri, sosok cantik ini memiliki banyak talenta. Sebelum bermain film, Ayu lebih dulu dikenal sebagai seorang modeling. Saat masih duduk di bangku SMP, Ayu bergabung dalam sanggar Ananda di bawah asuhan Aditya Gumay bersama rekan lainnya seperti Dude Herlino dan almarhum komedian Olga Syahputra.

Anak pertama dan tiga bersaudara ini tumbuh besar dalam asuhan kedua orang tua yang cukup demokratis. Keluarganya memberikan kebebasan untuk Ayu untuk memilih apa yang ia suka dan dunia modeling-lah yang dipilih Ayu sejak ia masih duduk di taman kanak-kanak.

“Mama yang dulu suka mengikutkan aku dalam ajang pemilihan model-model cilik. Aku sangat mengidolakannya. Mama selalu support apapun yang aku kerjakan, ketika aku bilang ‘nggak bisa’, mama selalu dukung dengan bilang ‘kamu pasti bisa’ dan ini yang membuat aku selalu optimis untuk maju, berprestasi dan selalu berpikiran positif,” kenang gadis Aquarius ini kepada Sooperboy.com

Hingga pada awal tahun 2013 Ayu benar-benar telah memantapkan hatinya dengan membuktikan diri dengan tampil pada bagian sampul beberapa majalah dewasa dan otomotif di Ibukota. Ayu yang mengaku iseng saat menjajal untuk berani tampil terbuka ini, akhirnya benar-benar mendapat penilaian yang positif.

“Awalnya memang iseng untuk ambil pemoretan dengan konsep seksi ini, eh malah tiga kali jadi cover majalah. Kalau modeling belajarnya otodidak, dan banyak yang memberikan feedback positif. Ya, sudah. Akhirnya, aku mberanikan diri untuk ikut ajang pemilihan model untuk majalah-majalah pria dewasa,” tutup wanita yang menyukai pria dewasa, mapan, dan bertanggung jawab ini. (boy)