Hallobogor.com, Jakarta – Aktris Sissy Priscillia memiliki kesibukan baru sebagai penyiar sebagai profesi didambakannya sejak kecil.

“Dulu, sok-sokan belajar sendiri, ngobrol sendiri di depan mikrofon dari kecil. Kalau dibilang, ini cita-cita yang saya kejar akhirnya jadi penyiar,” kata Sissy ditemui dalam acara “30 Tahun Female Radio” di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Pemain film “Milly & Mamet” itu mengaku telah menemukan kenyamanan saat menjadi penyiar, seperti tidak perlu merias diri dan bisa berbagi cerita dengan semua orang tanpa saling mengenal.

“Saya enggak harus tampil dengan make-up, dengan rambut rapih. Ada kenyamanan sendiri saat saya jadi penyiar. Saya juga bisa bertukar cerita dengan pendengar. Ibaratnya, lebih dekat meskipun hanya berinteraksi langsung lewat telepon ya,” ujar istri Rifat Sungkar itu.

Sissy juga mendapat restu dari sang suami untuk siaran menyusul waktu siaran yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Waktu siaran itu berarti Sissy harus meninggalkan kesibukan untuk mengurus keperluan anak ke sekolah.

“Izin banget dari suami. Dari awal minta siaran, suami saya nunggu banget kabarnya. Dia selalu dengerin, kadang ikut telepon. Pokoknya, di situ ada niat, pasti ada jalan. Dan, saya semangat sekali untuk siaran radio, lagi menikmati jadi penyiar. Jam enam enggak ada halangan buat saya,” ujar pemain “Ada Apa dengan Cinta?” itu. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (lws)