Hallobogor.com, Bogor – Sjukrianto Yulia mengaku sudah mantap maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur dari partai Gerindra pada Pemilu 2019. Selain ingin turut memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya, Sjukrianto ingin membesarkan Partai Gerindra.

Penilaian dsn harapan masyarakat terhadap dirinya pun dilontarkan beberapa tokoh masyarakat dan agama. Buya Hafidz misalnya, salah satu tokoh agama di RW 01, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini mengaku ingin mengetahui lebih jauh sosok Sjukrianto dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Apakah dia duduk di atas itu hanya sekadar untuk kekuasaan atau memang dia betul-betul ingin menyalurkan suara rakyat, itu kita harus tahu ya. Setiap Pemilu setiap anggota masyarakat yang sudah punya hak pilih dia harus tahu orang yang dia pilih, jangan salah pilih itu sebenarnya,” ungkapnya.

Buya Hafidz berharap, ke depannya Sjukrianto tetap istiqomah dan mampu membawa perubahan secara konsisten dan tidak hanya janji-janji belaka sehingga banyak mengecewakan masyarakat.

“Kalau saya melihat, ya orang ini bisa dipercaya. Ya ini bukan bukan kata mulut saya tapi kata batin saya dan saya melihat bahwa ini orang bisa dipercaya. Orang ini Insya Allah bisa amanah. Mudah-mudahan tidak salah pilih,” harapnya.

Menurut Buya, dirinya mengenal Sjukrianto sudah lebih dari 5 tahun. “Sudah tahu persis. Yang pasti dia bisa membawa perubahan dan betul-betul membawa aspirasi suara masyarakat makanya dia berani kontrak politik kalau dia setengah hati dia tidak akan berani,” tegas Buya.

Sjukrianto dalam kesempatan tersebut didampingi istri juga tim pemenangan, di antaranya Ketua Tim Aris Munandar, Ketua Dewan Pembina Madzlan Hafidz, dan konseptor acara Ahmad Sunarya alias Kang Apet. Di hadapan warga, Sjukrianto meminta dukungan dan keridhoan masyarakat. “Saya dipercaya untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif tujuannya adalah memenangkan Prabowo untuk menjadi Presiden. Mudah-mudahan terpilih menjadi anggota legislatif dan bisa membawa aspirasi warga masyarakat,” pungkasnya. (dns)