Hallobogor.com, Bogor – Bertemu teman lama memang paling asyik. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam acara Halal Bihalal, Alumni SMAN Cibinong, angkatan 1985 dengan tema “Kita Sodaraan”.

Bertempat di Grand Parahyangan Cimahpar Bogor ratusan Alumni sekolah tersebut berkumpul, bertukar cerita. Bukan hanya yang berdomisili di Jabodetabek, namun mereka yang berada di luar daerah lain pun tak mau ketinggalan turut hadir tanpa sekat larut dalam kebersamaan.

Panitia, sekaligus seksi acara dalam kegiatan tersebut. Unang Toersila mengatakan, acara halal bihalal alumni ini setelah puluhan tahun kita tidak pernah kumpul bareng seperti ini.



“Diikarenakan kesibukan pekerjaan masing-masing. Sampai ada yang datang dari luar daerah, khusus untuk hadir di acara halal bihalal ini.” Kata Unang Toersila, yang juga penyiar radio kondang di “kota hujan”, Minggu (14/7/2019) usai acara.

Selain untuk menjalin silaturahmi. Sambungnya, di halal bihalal tersebut para alumni dapat saling berbagi informasi dan cerita tentang pekerjaan dan bisnis yang sedang dijalani.

“Panitia berharap, selepas acara silaturahmi yang ada tetap terjalin dengan baik, diera serba digital ini bisa komunikasi melalui media sosial,” ujarnya.

Ditempat yang sama, wakil ketua panitia Agus Purnama Surianata dalam sambutan dan penyampaian laporan keuangan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya dan tim panitia yang bekerja sangat hebat dan luar biasa.

“Terimakasih juga buat temen-temen Pengurus ASMAC ’85 yang sudah mensupport acara Halal Bihalal asmac’85 ini,” ujar Agus yang di Amini oleh jajaran kepanitiaan dan semua yang hadir.

Tausyiah dan siraman rohani oleh ustadz, H. Lutfi, SE. Semua yang hadir bisa semakin merasakan apa arti kebersamaan dan persaudaraan. Sekaligus dipanjatkan do’a bersama, buat teman-teman seangkatan yang sudah meninggal, semoga Khusnul khatimah.

Selain foto bersama, diacara itu juga ada hadiah door prize, album foto ASMAC’85, souvernir tas, dan sebagainya. Yang membuat acara semakin tampak meriah, Bravo ASMAC’85. (ist)