Hallobogor.com, Bogor – Bertempat di Teras Air Jalan Raya Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bagor, Minggu (8/7/2018), Ikatan Alumni (Iluni) SMP PGRI 3 Ciawi menggelar temu kangen.

Ketua panitia penyelenggara, Nia Kurniasih, mengatakan, penyelenggaraan acara ini selain dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah juga bertujuan untuk mempertemukan kembali alumni SMP PGRI 03 Ciawi serta mengenal lebih dekat setelah lama tidak berjumpa.

“Salah satu visi Iluni SMP PGRI 03 Ciawi adalah menghimpun alumni dari berbagai latar belakang dan profesi dalam satu wadah yang secara berkesinambungan berperan aktif membangun komunikasi yang lebih baik. Antara lain dengan banyak melakukan kegialan sosial yang bermanfaat,” tutur Nia angkatan tahun 1993 ini.

Sementara itu, Ketua Umum Iluni SMP PGRI 03 Ciawi TB. Moch Taufan berharap anggota Iluni sebagai umat manusia senantiasa mau dan selalu mudah memaafkan.

“Jadi tidak hanya dalam momentum suasana halal bihalal saja kita saling memaafkan dan bersilaturahmi, tapi dalam setiap kesempatan,” kata pria yang akrab disapa Kang Tuple ini.

Kang Tuple menegaskan, momentum halal bihalal dan silaturahmi diharapkan dapat meningkatkan hubungan komunikasi antar anggota Iluni SMP PGRI 03 Ciawi lintas angkatan.

“Dengan demikian, anggota Iluni SMP PGRI secara kolektif akan lebih lebih peduli kepada almamaternya, yaitu SMP PGRI 03 Ciawi,” ujarnya.

Ia juga mengimbau seluruh alumni SMP PGRI 03 Ciawi bisa memanfaatkan wadah organisasi Iluni dengan berbagai kegiatan positif. (dns)