Hallobogor.com, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan akan hadir pertengahan kedua tahun ini, memperbarui lini Galaxy Note yang memiliki model baru setiap tahun.

Samsung biasanya menyediakan beberapa varian warna untuk lini Galaxy Note, tahun ini diperkirakan pilihan warna untuk Galaxy Note 10 akan lebih banyak dibandingkan model sebelumnya.

Galaxy Note 8 dan Galaxy Note 9 memiliki empat pilihan warna, setiap negara mungkin mendapatkan pilihan warna yang berbeda. Laman Phone Arena melaporkan Samsung akan menyediakan lima pilihan warna untuk Galaxy Note 10.



Warna-warna di Galaxy Note 10 disebut meminjam Galaxy S10 yang meluncur awal tahun ini, diperkirakan Galaxy Note akan tersedia dalam warna Prism Black, Prism White dan Flaming Pink saat peluncuran.

Samsung diperkirakan akan menambah varian warna setelah peluncuran, Galaxy Note 10 juga akan tersedia dalam warna Cloud Silver, seperti pendahulunya Galaxy Note 9.

Warna terbaru di Galaxy Note 10, ponsel flagship Samsung ini diperkirakan akan hadir dalam warna merah.

Samsung semula ingin meluncurkan warna merah untuk Galaxy S10, namun, mereka menghapus rencana tersebut.

Warna merah ini diperkirakan hanya akan tersedia untuk pasar-pasar terpilih, sementara empat warna lainnya akan menjadi standard internasional ponsel Galaxy Note 10. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nat)