Hallobogor.com, Cibinong – Memasuki penghujung akhir ramadhan 1437 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, membagikan takjil gratis kepada masyarakat umum dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Bogor – Cibinong, Sabtu (2/07/2016).

Hal ini sebagai bentuk perhatian organisasi kepemudaan, yang identik dengan loreng orange kepada sesama umat manusia khususnya kaum muslimin dan muslimat yang berpuasa.

“Mengusung tema “Menabur Kasih Meraih Kemuliaan Dibulan Ramadhan”, merupakan program kegiatan volunteering comunity,” ujar Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bogor, Heni Rizal dilokasi, seperti dikutip Halloapakabar.com.

Volunteering Comunity tersebut dirangkai dengan acara Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu, serta berbuka puasa bersama yang bertempat di Markas Pimpinan Anak Ranting PP Pabuaran – Cibinong, yang merupakan kegiatan rutin di setiap bulan ramadhan tiba.

“Ini sebagai bentuk bakti organisasi terhadap masyarakat yang tidak selalu identik dengan premanisme,” terang Hamdi Fuadi alias Bagol Ketua PAC PP Kecamatan Cibinong.

Sementara ketua panitia rangkaian acara volunteering comunity berupa santunan kepada anak yatim piatu dan buka puasa bersama, Bang Rojak alias Jack, menambahkan bahwa dana kegiatan ini berasal dari sumbangsih dari seluruh anggota Pemuda Pancasila teritorial Cibinong. (win)