Hallobogor.com, Bogor – Rencana pemberlakuan Sistem Satu Arah di sekeliling Kebun Raya Bogor, membuat beberapa trayek angkot mengalami perubahan lintasan. Beberapa trayek angkot tersebut adalah 01, 02, 03, 05, 07, 08, 10, 11, 21, dan 23.

Hal ini disampaikan kepala Dinas Lalu Lintas Jalan, Achsin Prasetyo pada saat Rapat Koordinasi Lalu Lintas Kota Bogor di Ruang Rapat 3 Balaikota Bogor, pada Jumat, (08/01/2016), seperti dikutip Halloapakabar.com.

Lintasan trayek angkot 01, 02, 03, dan 10; kata Achsin, dari BTM akan melewati jalur lambat Jl. Ir. H. Djuanda lalu menuju Jl. Paledang. “Untuk trayek angkot 05, dari jalan Jalak Harupat akan menempuh Jl. Salak, Taman Kencana, dan Jalan Lodaya. Sedangkan trayek angkot 08, dari jalan Jalak Harupat akan menempuh Jl. Salak, Taman Kencana, dan Jalan Pajajaran. Trayek angkot 23, dari jalan Jalak Harupat akan menempuh Jl. Salak, Taman Kencana, dan Jalan Ceremai,” jelasnya.



Untuk trayek angkot 07, sambungnya, dari Jalan Ahmad Yani/ Air Mancur akan dibalik melalui Jl. Martadinata. “Trayek angkot 09, aka nada pengalihan lintasan dari Jl. Sambu-Bangka menjadi lewat depan Terminal Baranangsiang. Trayek angkot 11, dari Jl. Otista akan melewati Babakan Pasar, Jl. Roda. Dan trayek angkot 21 akan melewati depan Terminal Baranangsiang berputar di Tugu Kujang,” bebernya. (hrs)