Hallobogor.com, Bogor – Yayasan Olahraga Anak Nusantara (YOAN) mengadakan coaching clinic sepak bola untuk usia dini di lapangan sepak bola Klub Jepang, Sentul City, Bogor, Minggu(6/9). Kegiatan ini juga diikuti oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Bogor.

Coaching clinic ini digelar bersama dengan pengelola IJSL(Indonesia Junior Soccer League), dan diikuti oleh pemain yang sedang aktif di kompetisi IJSL U-12.

Ibnu Jamil sebagai ketua YOAN berharap acara ini bisa memberikan pengayaan materi bagi peserta coaching clinic tentang bermain sepak bola yang baik dan benar.

Apalgi, acara ini dipandu langsung oleh Kurniawan Dwi Yulianto dan Supriyono, mantan pemain Primavera dan timnas Indonesia.

“Kehadiran duo Primavera ini diharapkan memberikan manfaat dan bekal yang besar bagi para pemain usia dini,” kata Ibnu Jamil.

Ditambahkan, tidak hanya soal skill dan teknik, YOAN membantu pemahaman tentang pola makan yang baik selama pembinaan kepada pelatih dan orang tua pemain dengan menghadirkan pakar nutrisi dan gizi.

Coaching clinic ini diikuti oleh perwakilan dari 32 klub Sekolah Sepak Bola (SSB) Se-Jabodetabek. Termasuk lima SSB dari wilayah Bogor, Cileungsi United, Kabomania, Cibinong Raya, Cibinong Putra dan SSJ Kota Bogor. (Diaz)