Hallobogor.com, Kota Bogor – Gerai oleh-oleh khas Bogor, Jumbo (Jumpa Bogor) di bilangan Jalan Pajajaran tempat samping Terminal Baranangsiang Kota Bogor, hadir dengan produk terbarunya yakni Strudel Bogor.

Strudel sejenis pastry atau roti yang merupakan makanan khas bangsa Austria dan sudah ada sejak tahun 1600-an. Strudel sendiri dipilih menjadi icon produk oleh Jumbo lantaran sudah familiar di mata masyarakat dan banyak penggemarnya.

Store Manager Jumbo, Anas sunaryo mengatakan, Strudel Bogor sekarang sudah bisa didapat dan dinikmati di Jumbo Kota Bogor. Gerai ini berdiri sejak bulan November 2016 dan baru di launching hari ini.

“Strudel Bogor hadir dengan tiga varian rasa yang berbeda, ada Bakso Strudel, Talas Nanas Strudel dan Asinan Strudel,” ujar Anas, Selasa (20/12/2016)

Sementara itu Executive Chef, Sukristi, yang sudah malang melintang di berbagai resto besar mengungkapkan, Strudel ini memiliki keunikan yang berbeda dan cocok untuk lidah orang Indonesia.

“Strudel Bogor telah dimodifikasi menggunakan resep lokal yang kami miliki dan bahan bakunya banyak terdapat di Bogor, sehingga bisa menjadi oleh-oleh yang diminati semua kalangan khususnya pencinta Strudel,” tuturnya.

Nah, hadirnya Strudel Bogor dari Jumbo ini dapat menjadi icon baru oleh-oleh khas Bogor. Inilah bentuk komitmen dari Jumbo untuk memberikan pelayanan optimal kepada setiap orang yang datang ke Bogor dan belanja oleh-oleh khas Bogor.

“Semoga kehadiran Strudel Bogor bisa menjadi upaya untuk terus melestarikan dan mengembangkan oleh-oleh khas Bogor sehingga dapat mengangkat citra produk kuliner Bogor di mata pendatang atau wisatawan yang berkunjung ke Bogor,” ujarnya.

Gerai Jumbo buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan untuk weekend jam operasional ditambah satu jam hingga pukul 23.00 WIB. (ris)